Powered By Blogger

Selasa, 22 Juni 2010

Salah bertanya sesat dijalan

Kisah ini memang benar adanya….

Pada suatu pagi yang cerah, sekitar pukul tujuh..ane bergegas tuk pergi ke kantor dinas pemerintahan kabupaten..Dinas yang sangat megah, tanpa tersaingi oleh bangunan lain disekitarnya. Jalur menuju pemerintahan itu telah terlewati, ane memasuki wilayah pemkab itu. Dinas yang mau ane satroni adalah dinas pertanian..dengan wilayah seluas itu ane bingung nih..nyari bangunannya. Al hasil..ane mulai mengelilingi jauh memutar…setengah jalan ane makin bingung nih..koq belum ketemu juga.
Akhirnya ada seorang ibu-ibu setengah baya melintas, ibu itu mengunakan baju kemeja dengan rok selutut berwarna hijau tua. Di lengan kemejanya terselip tulisan PEMKAB gitu..dalam pikiran ane klo nanya ibu ini mungkin lebih cepat ketemu dinas yang mau ane cari. Kemudian ane coba bertanya dengan ibu itu.

“bu, permisi mo Tanya. klo dinas pertanian dmana ya..? Tanya ane dengan ramah”
Dalam hati ane berharap dapat informasi, biar cepat ketemu dengan dinas pertanian. Eh ternyata ibu itu jawab begini.

“aduh, dik..saya juga lagi bingung..kantor saya yang mana…! Jawab ibu itu dengan muka bingung.”

Jiaahhh..ternyata ibu itu juga gak tau..akhirnya ane nyari sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar